Tim Sepak Bola Terbaik Sebenarnya, Paling Mungkin

Bisakah Anda Memilih Jauh Lebih Baik?

Para pemirsa yang saya sayangi sedikit merasa terganggu dengan apa yang disebut para pakar yang menyatakan bahwa mereka dapat memilih 14 yang terbaik (1 1 ditambah 3 subs) dari dunia yang indah dari mereka semua. Saya kira saya akan melakukan sesuatu yang berkaitan dengannya dan menghentikan semua kesedihan ini dan kemudian menempatkan staf yang paling berwibawa tanpa perdebatan. Formasi yang saya pilih adalah 3-1-4-2.

1. Lev Yashin
Dalam Kejuaraan Eropa pertama di tahun 1960 – namun disebut sebagai Piala Bangsa-Bangsa Eropa pada waktu itu – bahwa singa Moskow, atau yang disebut macan kumbang hitam, meninggalkan kontribusi penting bagi keberhasilan negaranya. Pada tahun 1963, ia menjadi penjaga gawang pertama yang ditunjuk menjadi Pemain Sepak Bola Eropa kota Agen bola terpercaya.

2. Bobby Moore

Bobby Moore telah menjadi kapten terhebat Inggris, sebuah legenda yang mengarahkan bangsanya menuju kemenangan terbesar. Dia bermain untuk Inggris 108 situasi, menjadi kapten di daftar 90 pertandingan (bersama-sama dipegang oleh Billy Wright), memenangkan Piala Dunia, Piala FA, Piala Winners Eropa dan Footballer tahun kalender, juga di akhir tahun Profesi global Moore pada tahun 1976 ia dibatasi oleh AS untuk turnamen untuk menandai peringatan dua abad mereka.

3. Paolo Maldini

Sepanjang 16 tahun masa jabatannya sebagai pemain internasional, ia menjadi pemain Italia yang paling tertutup, mewakili 126 negaranya. Tentu saja salah satu kekecewaan besar dari karir Maldini yang biasanya sangat berprestasi, adalah kurangnya peraih penghargaan global terkemuka. Namun, Maldini dapat menghibur dirinya dengan cukup mudah dengan melirik ke atas ke atas mantelnya dan merampas kemenangan luar biasa mereka yang telah ia bangun (dan masih nikmati) untuk timnya.

4. Franz Beckenbaur

Franz Beckenbauer mungkin satu-satunya orang yang memenangkan Piala Dunia baik sebagai pribadi maupun sebagai direktur. Daftar kehormatannya unik. Kapten Jerman Barat ketika ia memenangkan Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa, ia juga mengepalai timnya Bayern Munich, ke beberapa sekutu Eropa berturut-turut dan di samping kejuaraan Pemenang Piala Eropa. Namun, warisan karier emas Beckenbauer akan bertahan lama. Tidak ada pesepakbola lain, sebagai inovator dan sebagai seorang yang sukses, yang pernah mencapai ketinggian seperti itu sejak Kaiser.

5. Claude Makelele

Mungkin gelandang penjaga terbaik dalam beberapa tahun terakhir, Makelele telah meninggalkan karir membuatnya mudah dan melindungi empat bek. Pemain kelahiran Demokratik Kongo dipindahkan ke Epinay-sous-Sinart, Prancis, bersama dengan rumah tangga pada tahun 1977. Ia memulai karirnya bersama dengan Brest pada tahun 1990. Sebelum mendaftar untuk Nantes pada tahun 1992, ia dua kali memenangkan gelar Spanyol, sebagai tambahan untuk Liga Champions dan Piala Super Eropa, dan juga bermain di Piala Dunia 2002 karena bangsanya ia memenangkan Liga Utama dan Piala Carling, pada 2004/05 di bawah Jose Mourinho di Chelsea. Makelele memperoleh dekorasi Liga Utama lain pada Mei 2006 dan kemudian menjadi bagian dari aspek Prancis mereka yang jatuh ke Italia pada penutupan Piala Dunia. Dia mengucapkan selamat berpisah ke kancah dunia setelah Euro 2008.

6. Zinedine Zidane

Zinedine Zidane telah diberikan setiap penghargaan besar yang bisa diraih pemain baru. Dia memenangkan Balon D’Or yang berharga di tahun 1998 dan penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA tahun 1998, 2000 dan 2003. Mereka dapat menyelesaikan dan mendistribusikan hampir semua gerakan yang dilemparkan ke arahnya. Dalam pertemuan pribadi, Zidane lebih memilih untuk menjaga bola dan menggiring bola keluar dari tekanan. Gayanya tidak mencolok, tetapi sederhana dan elegan. Zidane dapat menerapkan kemampuan bermainnya di hampir semua keadaan dan membuatnya tampak mudah.

7. George Best

Dia mencapai ketinggian yang tak terbayangkan dengan keahliannya yang eksentrik dalam karier yang hanya bertahan selama enam tahun, paling efektif, sampai menghancurkan diri sendiri menjadi alkoholisme, kebangkrutan, dan penjara. Pada sore hari, Best menegaskan tidak ada yang salah, bahwa ia hanya bosan dengan itu semua. Dalam 6 musim ajaib bersama United, ia juga mencetak 115 gol dalam 290 pertandingan – enam di antaranya dalam 1 pertandingan! Dia bahkan memenangkan dua Kejuaraan Liga, Piala Eropa dan diburu Sepakbola Eropa kota. Pele menamainya peserta favoritnya, yang sangat luar biasa mengingat karier internasional Greatest bersama Irlandia Utara tidak pernah memberinya kesempatan tampil di putaran final Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *